Tips Tampil Cantik meski Sibuk

Rabu, 15 Februari 2017 - 03:12 WIB
Tips Tampil Cantik meski Sibuk
Tips Tampil Cantik meski Sibuk
A A A
JAKARTA - Make-up menjadi bagian penting dari wanita. Namun dengan cuaca yang berubah dan aktivitas yang padat, make-up hanya bertahan beberapa jam saja. Bahkan dapat membuat tampilan terlihat kurang maksimal. Berikut ini cara menjaga foundation tetap bersinar, lipstik tetap sempurna, dan rambut tetap tertata indah saat jam sibuk?

Artis yang membintangi acara televisi Rich Kids of Beverly Hills, Morgan Stewart mengatakan merias wajah menjadi bagian sulit untuk bisa selalu tampil cantik. Seperti dikutip E online, dia pun memberikan beberapa tips kecantikan yang mungkin dapat menginspirasi.

Cara terbaik menjaga foundation bertahan sepanjang hari adalah dengan tidak terlalu banyak menggunakannya, terutama jika memiliki kulit berminyak. “Saya gunakan brush yang ringan, saya oleskan, kemudian saya menggunakan bedak hanya pada bagian yang perlu,” kata Morgan.

Untuk mereka yang menjadi wanita karier, Morgan memahami ketidakmungkinan mengenakan tampilan yang sama dalam dua acara yang berbeda. Oleh karena itu, cara yang tepat mengatasinya adalah dengan mengganti warna bibir.

“Saya hanya mengambil handuk kertas dan merendamnya, kemudian saya menghapus lipstik saya dengan itu. Jadi semuanya telah terangkat sebelum aku mengenakan warna lipstick yang baru” ujarnya.

Tips lainnya, tentang penampilan rambut. Jika rambut mulai turun dan mengempis, dia akan mengikatnya dan membentuknya menjadi sebuah bun. “Kemudian biarkan selama 15 menit dan lepaskan. Akan seperti sedikit berantakan,” ungkap Morgan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9796 seconds (0.1#10.140)